liga88

Capello Anggap Lukaku Bukan Pemain Kelas Dunia

Capello Anggap Lukaku Bukan Pemain Kelas Dunia

Wartawanbola – Mantan pelatih Juventus Fabio Capello mengatakan bahwa Romelu Lukaku bukanlah pemain kelas dunia. Namun, ia meyakini kalau Alexis Sanchez bisa membuat perbedaan di Inter Milan.

Kompetisi Serie A sudah berjalan selama dua pekan. Hingga saat ini, Juventus masih difavoritkan untuk kembali menjadi juara.

Namun, Juventus harus mewaspadai Inter Milan. La Beneamata saat ini menjadi penantang serius Juventus di bawah asuhan Antonio Conte.

Inter saat ini menghuni puncak klasemen Serie A setelah meraih dua kemenangan. Capello pun memberikan pendapatnya mengenai kompetisi Serie A yang baru berjalan selama dua pekan.

“Tim yang paling mengesankan saya adalah Juventus di babak pertama mereka melawan Napoli, tetapi saya benar-benar kecewa dengan pertahanan Partenopei. Semua tim lainnya bermain bagus di babak pertama dan bermain buruk di babak kedua,” kata Capello kepada Radio Deejay.

“Saya menyukai Lazio, mereka tampil cukup baik di kedua pertandingan, setelah mengkonfirmasi dasar skuad musim lalu.”

Lukaku Bukan Pemain Kelas Dunia

Lukaku mencetak gol saat Inter menghadapi Lecce dan Cagliari setelah ditransfer dari Manchester United. Meskipun begitu, Capello tidak menganggap bomber Belgia itu sebagai pemain kelas dunia.

“Lukaku adalah pemain bagus dengan gerakan bagus. Dia mencetak dua gol, satu penalti dan satu lagi kesalahan dari penjaga gawang. Dia berguna di lapangan, tetapi bukan kelas dunia,” lanjutnya.

Debut Sanchez

Selain Lukaku, Inter juga berhasil mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Nerazzurri diperkirakan memberi Alexis Sanchez debutnya pada akhir pekan depan.

“Dia memiliki kualitas dan di beberapa area di lapangan, dia bisa membuat perbedaan, jika dia mau,” kata Capello.

“Ini seperti apa yang dilakukan Franck Ribery untuk Fiorentina ketika dia masuk dari bangku cadangan melawan Napoli, dia bisa menggunakan kecepatannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!