liga88

Chelsea Dihajar MU Frank Lampard Singgung Kualitas Pemainnya

Chelsea Dihajar MU Frank Lampard Singgung Kualitas Pemainnya

Wartawanbola – Pelatih Chelsea Frank Lampard menilai anak asuhnya hanya kurang beruntung saat dilibas Manchester United empat gol tanpa balas dalam laga perdana Liga Primer Inggris 2019/20 kemarin malam (11/8).

Dalam laga debut EPL Lampard sebagai pelatih itu, The Blues dua kali menghajar gawang tuan rumah pada babak pertama, dan kemudian mampu tampil melanjutkan dominasi pada awal babak kedua sebelum skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menampilkan efektivitas luar biasa di Old Trafford.

Pertandingan tersebut juga membuktikan perbedaan skuad Chelsea yang sekarang dengan skuad MU. Lampard menyadari kondisi timnya tidak sekuat tim-tim jagoan Premier League lainnya.

Lampard juga mengakui Chelsea masih mungkin menelan beberapa kekalahan pahit lagi.

Pengakuan Lampard

Pertama-tama, Lampard mengakui kondisi Chelsea yang sekarang tidak ideal. Dia menghadapi tantangan besar karena embargo transfer Chelsea musim ini. Kekalahan dari MU itu menyadarkan skuad Chelsea.

“Mari bersikap jelas, dengan cedera pemain-pemain kami dan fakta bahwa kami tidak bisa mendatangkan pemain, musim ini bakal jadi pekerjaan yang berkelanjutan untuk mencapai titik tertentu,” buka Lampard kepada Sky Sports.

“Dan kami harus mendapatkan pelajaran kejam serta memperbaikinya secepat mungkin.”

Empat Kesalahan

Meski kualitas skuad Chelsea tidak sebaik MU, Lampard tetap memuji pemain-pemainnya yang tampil berani menghadapi gempuran serangan Setan Merah. Hanya tiga kesalahan Chelsea di babak kedua mengakhiri perjuangan mereka, juga kesalahan yang memberikan penalti pada Marcus Rashford di babak pertama.

“Kami membutuhkan pemain hebat dan pemain standar internasional, tapi saya tidak ingin mencari-cari alasan. Tim yang kami tampilkan hari ini jelas bersaing di pertandingan untuk waktu yang lama,” sambung Lampard.

“Namun, kami membuat empat kesalahan dan mereka sangat efektif dalam cara mereka menuntaskan peluang tersebut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!