Red Devil Tidak Berharap Banyak Soal Transfer Bruno Fernandes

Red Devil Tidak Berharap Banyak Soal Transfer Bruno Fernandes

Manchester United dikabarkan segera menyegel transfer Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Namun, The Red Devils tidak berharap banyak dari pemain ini selain menjadi pelapis bagi pemain yang cedera.

Bruno Fernandes sudah masuk dalam radar Manchester United sejak lama. Namun transfer ini lebih disebabkan alasan terpaksa harus dilakukan karena banyaknya pemain yang cedera.

Manchester United diduga tidak mengharapkan banyak hal dari Bruno Fernandes, meski yakin bisa menuntaskan transfer gelandang Sporting tersebut. Pasalnya, Fernandes sebenarnya tidak masuk dalam rencana Manchester United pada musim ini.

Rumor Manchester United dengan Fernandes terus menguat sepekan terakhir. Kabarnya, The Red Devils memandang gelandang 25 tahun itu sebagai pengganti yang tepat untuk Paul Pogba yang cedera panjang.

Fernandes merupakan gelandang terbaik di posisinya. Bersama Sporting, dia merupakan pencetak gol andal dan perakit serangan yang mumpuni. Gelandang kreatif seperti inilah yang dibutuhkan oleh The Red Devils saat ini.

Kendati demikian, Fernandes diragukan bisa jadi solusi yang tepat untuk Manchester United.

Tidak Cukup untuk Mengubah

Keraguan terhadap kemampuan Fernandes disampaikan oleh Simon Stone, analis Premier League. Fernandes memang berpotensi, tapi jika melihat masalah yang dihadapi Manchester United saat ini, sepertinya dia tidak akan bisa memberikan dampak signifikan.

“Saya kira mereka tidak yakin Bruno Fernandes merupakan pemain yang bisa membawa perubahan,” kata Stone kepada BBC Sport.

“Saya kira tidak ada satu pun orang di Manchester United yang berpikir bahwa ‘pemain inilah yang akan mengubah musim kami’.”

“Namun, saya kira ada pandangan bahwa dia pemain yang lebih baik dari yang mereka miliki sekarang, itu cukup adil,” imbuhnya.

Soal Kebutuhan

Stone punya alasan kuat untuk meragukan keyakinan Manchester United terhadap Fernandes. Menurutnya, jika The Red Devils benar-benar tertarik, seharusnya mereka bisa mendapatkan Fernandes pada bursa transfer musim panas lalu, bukan ketika keadaan mendesak seperti sekarang.

“Saya kira Manchester United memandangnya sebagai pemain yang cukup baik dan saat ini mereka jelas membutuhkan gelandang, mengingat Pogba dan McTominay mengalami cedera panjang,” sambung Stone.

“Jadi, saya pikir mereka tidak mendatangkan Bruno Fernandes pada musim panas lalu, bukan karena tidak menilainya sebagai pemain bagus, hanya tidak sebagai pembelian prioritas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!